Universitas Surabaya Kampus Hijau

Universitas Surabaya Kampus Hijau

Di follow yaaaaa...!!!! Buat Tugas nii..... Tq... ^^

Januar David_6074828

Wednesday, March 24, 2010

kompas.com

http://universitassurabayakampushijau1.blogspot.com
universitas surabaya kampus hijau
----------------------------------
Pelatih AC Milan, Leonardo, membela Mario Balotelli yang mengenakan kostum "I Rossoneri" dalam sebuah acara televisi. Menurutnya, publik tak perlu menafsirkan ini terlalu jauh, karena hanya guyonan semata.

Striker Inter Milan itu memang menggemari AC Milan. Di sebuah cafe, dia tiba-tiba diberi kostum AC Milan lengkap dengan nama dan nomornya. Karena merasa kamera belum menyorotnya, dia lalu mengenakan kostum itu. Namun, ternyata dia sudah di-shooting. Ini menimbulkan kontroversi besar.

Kecaman terutama datang dari suporter Inter. Sementara itu publik mulai berspekulasi bahwa dia akan pindah ke Milan, mengingat dia sering berselisih dengan pelatih Jose Mourinho. Ini membuat Balotelli dalam tekanan.

Namun, Leo (panggilan Leonardo) membela Balotelli. Menurutnya, acara itu tak perlu diperdebatkan hingga membuat Balotelli tertekan. Sebab, dia mengenakan kostum Milan bagian dari bercanda.

"Saya belum melihat acara televisi itu. Setelah tahu bahwa presenter televisi itu adalah Staffelli, maka saya langsung percaya bahwa itu hanya lelucon. Maka, tak perlu kami mengomentarinya," kata Leonardo.

No comments:

Post a Comment